menu melayang

Sabtu, 04 Juni 2022

Privat Trip Bromo - Bukit Cinta

Privat Trip Bromo - Bukit Cinta 

Bukit ini baru dibuka pada tahun 2017 ini. Bukit cinta bromo tengger memiliki keunikan dinamanya karena mengandung kata cinta. Saat ini lokasi ini menjadi lokasi wisata bromo yang sangat di gemari para pengunjung wisata bromo tengger semeru. Akses jalan yang sudah dibangun rapi. Mitos bukit cinta bromo ditandai dengan adanya  patung yang dibangun dan melambangan percintaan sejati. Tidak hanya itu wisatawan juga bisa melihat sunrise dari lokasi wisata ini. Bahkan sunrise bukit cinta bromo dinilai lebih indah dari sunrise penanjakan utama.

bukit cinta bromo adalah, bukit cinta bromo tengger, ketinggian bukit cinta bromo, mitos bukit cinta bromo, penanjakan bukit cinta bromo, sejarah bukit cinta bromo, sunrise bukit cinta bromo, bukit cinta bromo, bukit cinta gunung bromo, rute bukit cinta bromo, penanjakan bromo

Sejarah Bukit cinta bromo dinilai melambangkan suatu ikatan batin buat pengunjung lokasi wisata ini (sesuai dengan namanya). Tempat ini dianggap lebih romantis buat wisata bromo tengger semeru untuk melihat sunrise berdua Bersama pasangan mereka. Kebanyakan wisatawan memilih lokasi ini untuk bulan madu mereka dengan membeli paket wisata bulan madu di bromo. Rute menuju bukit cinta bromo sama persis dengan menuju ke penanjakan utama bromo. Bukit cinta gunung bromo dijadikan destinasi vie point sunrise juga karena saat liburan tiba wisatawan sangat banyak bahkan sering terjadi macet yang mengakibatkan wisatawan harus berjalan kaki hampir 2km untuk mencapai destinasi view point sunrise bromo

Travel agent baik travel agent dari Surabaya maupun travel agent dari malang biasanya akan memberikan fasilitas yang berbeda yang dianggap lebih romantis untuk wisatawan yang sedang berbulan madu. Pilihan paket untuk dapat berkunjung ke lokasi ini misalnya Paket wisata bromo, paket wisata bromo batu, paket wisata bromo batu malang, paket wisata bromo kawah ijen.

Paket Wisata Privat Trip Bromo Murah, tour traveling ke gunung Bromo 2022 harga hemat

Ingin berwisata ke Bromo dengan fasilitas yang lengkap namun hemat biaya? jika “IYA” anda mengunjungi halaman yang tepat. Kami Mahameru Tour and Travel menyediakan Paket Wisata Bromo Midnight Termurah dan Terlengkap dengan pelayanan team yang menyenangkan serta profesional, dan yang paling utama adalah anda akan mendapatkan kesenangan dan kenyamanan saat berwisata bersama kami. Adapun destinasi wisata sebagai berikut:

Destinasi Terlengkap:

1⃣ View Point sunrise: Penanjakan 1/2/3, Semua memiliki khas view tersendiri (Opsional)
2⃣ Love Hill (Bukit Cinta)
3⃣ Perbukitan Widodaren
4⃣ Bromo Kawah🔸Pura Poten🔹G.Batok
5⃣ Pasirberbisik🔹 Watu Singo
6⃣ Savana🔸Bukit Teletubbies
7⃣ Pohon jodoh / Akasia

Harga Paket Trip Gabungan
Rp 250.000/Orang

Harga Paket Private Trip:
Rp 250.000/Orang (Jumlah 6 pax)
Rp.300.000/Orang (Jumlah 5 pax)
Rp 375.000/Orang (Jumlah 4 pax)
Rp.500.000/Orang (Jumlah 3 pax)
Rp 750.000/Orang (Jumlah 2 pax)

 Jadi, apakah Anda siap untuk berpetualang di Gunung Bromo dan tempat wisata lainnya di Jawa Timur bersama kami MAHAMERU PUTRA . Kami akan selalu disini untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman terbaik.

CONTACT RESERVASI :
RIDHO
Call / WhatsApp : +62083830810611
Email : mahameruputramandiriperkasa@gmail.com
instagram : @mahameruputra.travel 

#mahameruputra Jagonya TOUR HEMAT..

Jangan Panik mari Piknik
Sampai ketemu Di Explore Bromo ya..



Blog Post

Related Post

Cari Artikel

Arsip Blog