menu melayang

Jumat, 29 Juli 2022

Paket Wisata Malang - Batu di Mahameru Putra Tour & Tour - Free Dokumentasi

Paket Wisata Malang - Batu di Mahameru Putra Tour & Tour - Free Dokumentasi 


Mau liburan di Malang tapi bingung mau kemana saja ? Booking paket wisata batu malang 3D2N bareng keluarga, pasangan atau rombongan.  Fasilitas lengkap dengan hotel, tiket objek wisata di malang batu dan transportasi selama perjalanan dijamin liburan kalian di kota Malang lebih menyenangkan.

Liburan bareng sangat menyenangkan terlebih lagi jika Anda tidak perlu lagi mengatur sendiri segala akomodasinya. Mahameruputra.com memberikan pelayanan jasa tour di malang batu beserta detail jadwal perjalanannya. Karena ini tour privat jadi Anda bisa atur jadwal sendiri dan tentukan jumlah pesertanya lalu hubungi kami untuk konsultasikan apa saja yang anda inginkan selama di kota malang, tidak perlu menunggu quota karena kami siap melayani kapan saja.

Apa Yang Menarik Di Kota Wisata Malang

Kota Malang terletak di Jawa Timur yang tak jauh dari kota Surabaya. Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, kota malang memiliki banyak tempat yang menarik untuk disinggahi.

Banyak yang menyebut bahwa kota malang merupakan kota pelajar maupun kota kuliner. Karena disini banyak terdapat universitas besar serta tempat jajanan khas yang super lengkap.

Lokasinya pun juga strategis yang berada di dataran tinggi dengan hawa sejuk khas pegunungan. Banyak terdapat tempat wisata alam, pantai, gunung hingga modern. Jadi tak heran jika banyak wisatawan lebih memilih Kota Malang sebagai destinasi liburan mereka.

Itulah alasan mengapa kota Malang sangat diminati oleh wisatawan untuk mengisi liburannya bersama keluarga, pasangan hingga rombongan group study tour maupun acara ghatering kantor. Karena banyak terdapat objek wisata di malang yang trend jadi sangat sulit menentukan mana dulu yang harus dikunjungi terlebih dahulu dengan waktu liburan yang kita miliki. Disini kami akan memberikan penawaran paket wisata malang yang cocok untuk Anda yang memiliki waktu hanya 3 hari 2 malam.

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 MalamPaket Wisata Batu Malang 3D2N dengan keberangkatan peserta bisa dari kota surabaya maupun malang dengan lokasi yang disepakati seperti langsung penjemputan di bandara/stasiun/rumah/hotel atau tempat umum lainnya. Berbagai tempat wisata tersedia disini, ingin wisata modern dan edukasi untuk anak anak pelajar,suka selfie atau foto foto ditempat alami, atau sekedar ingin happy fun saja di wahana permainan di Kota Batu sangat mudah ditemukan.

Kota malang salah satu destinasi wisatawan terbaik di jawa timur khususnya wisatawan lokal untuk segala usia mulai balita,anak-anak,remaja hingga orang tua.Berikut kami siapkan jadwal khusus tujuan di kota batu malang dengan paket wisata malang batu 3d2n cocok untuk segala usia. Jika ingin mengkombinasikan dengan tujuan gunung bromo bisa pilih Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam . Destinasi lokasi wisata yang dikunjungi dalam program kami paket wisata malang batu 3d2n adalah mengunjungi tempat wisata terfavorit,terbaik dan terbaru di kota malang batu seperti di bawah ini.

Destinasi Wisata Di Malang Selama 3 Hari

Batu Secret Zoo + Museum Satwa (JATIM PARK II)

Jatimpark 2 Batu

Petik Apel Malang

Petik Apel Malang

Museum Angkut Batu

Museum Angkut Batu

Alun-Alun kota Batu

Alun-Alun kota Batu

Batu Night Spectaculer (BNS)

Batu Night Spectaculer (BNS)

Air Terjun Coban Rondo + Taman Labirin Batu

Taman Labirin Batu

Air Terjun Coban Rondo

Taman Langit + Rumah Pohon Batu

Rumah Pohon BatuTaman Langit

Itinerary Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Rundown atau Jadwal Acara Dalam Program Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam tidak mengikat dan fleksibel bisa disesuaikan dengan keinginan Anda maupun kondisi di lapangan.Jika ingin diubah mengenai lokasi tujuan wisata yang mungkin kurang cocok sebab banyak tempat wisata di malang yang baru atau rute ke pantai selatan malang segera hubungi layanan online kami dan konsultasikan.

Hari Ke-1

Penjemputan peserta dengan lokasi dan jam yang telah disepakati.Kemudian mengunjungi lokasi air terjun coban rondo dan taman labirin.Setelah puas dilanjutkan menuju rumah pohon atau omah kayu dan taman langit.Selesai menuju hotel dan istirahat.Setelah itirahat kemudian berlanjut menuju museum angkutan batu.

Hari Ke-2

Setelah sarapan di hotel lalu menuju petik apel malang dan dilanjutkan menuju jatimpark 2 (batu secret zoo dan museum satwa).Selesai balik ke hotel dan istirahat.Malam hari menuju BNS

Hari Ke-3

Sarapan di hotel dan cek out.Persiapan kami antar kembali ke surabaya/malang satasiun/bandara/terminal.Terlebih dahulu singgah ke pusat oleh oleh.Tiba dilokasi terahir dan program tour malang batu 3d2n selesai.

Harga Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Jumlah PesertaHarga
2 PaxRp. 3.150.000/Pax
3 PaxRp. 2.650.000/Pax
4 PaxRp. 2.375.000/Pax
5 PaxRp. 2.250.000/Pax
  • Harga tidak berlaku untuk Liburan Long Week End/Libur Lebaran, Natal Dan Tahun Baru.
  • Lebih dari 5 pax silahkan hubungi kami
  • Jika ada lokasi wisata yang tidak sesuai dan ingin diubah silahkan hubungi kami

Biaya Paket Sudah Termasuk :

  • Transportasi Antar Jemput Privat
  • Driver Profesional
  • BBM.
  • Hotel 2 Malam Di Batu Malang (Seulawah Grand View/ Dedaunan/ Riverstone/ Similar)
  • Tiket Masuk Semua Lokasi Di Batu Malang (Turis Lokal).
  • Parkir Fee/Tol

Biaya Paket Belum Termasuk :

  • Kebutuhan Pribadi.
  • Makan.

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Tour Malang Batu :

  • Pakaian Pelindung Dari Suhu Dingin (Jaket hangat,Sepatu,Kaos Tangan)
  • Siapkan obat – obatan pribadi Contoh Obat Asma,Antangin Dsb.
  • Kamera Atau Alat Lain Yang Berfungsi Untuk Mengabadikan Moment Liburan Di Batu Malang.

Blog Post

Related Post

Cari Artikel