menu melayang

Selasa, 05 Juli 2022

Privat Trip Bromo Murah - Yuk Ngetrip Ke Bromo Bersama Pasangan atau Keluarga Murah Hanya di Mahameru Putra Tour & Travel !!!

 

Privat Trip Bromo Murah 

Karena Saking fenomenalnya puncak Penanjakan 1 Sunrise Bromo ini bagi wisatawan lokal atau internasional. Foto pemandangan dalam kalender atau sosial media tentang gunung Bromo dan Sunrise Bromo, sebagian besar diabadikan dari lokasi ini, di Penanjakan 1 View Point.

Privat Trip Bromo Murah 

Sunrise Bromo, Penanjakan view point lebih identik dengan sebutan Penanjakan 1, merupakan spot Sunrise Bromo terkenal dan populer kalangan wisatawan dan pemburu Sunrise Gunung Bromo, karena ketinggiannya di atas Gunung Bromo yang hanya memiliki ketinggian 2.329 mdpl.Wisatawan mancanegara sering menyebut Sunrise Bromo dengan sebutan The Famous of Sunrise, jangan heran jika banyak turis asing datang karena keindahan Sunrise Bromo yang sudah di kenal banyak wisatawan domestik maupun mancanegara.

Fasilitas Lengkap di Penanjakan 1 View Point

Privat Trip Bromo Murah 

Disekitar lokasi spot Sunrise Bromo Penanjakan 1 terdapat berbagai fasilitas yang lengkap seperti: Mushola, kamar mandi, Toilet dan beberapa warung makanan dan pedagang yang menjual berbagai macam cinderamata berupa syal, sarung tangan dan topi kupluk.

Rute menuju Penanjakan 1 Bromo

Bisa ditempuh melalui 3 jalur, Pasuruan, Tosari dan juga Purwodadi. Jalur menuju view point 1 ini juga banyak dilalui pengunjung bila anda menginap di hotel di kawasan Pasuruan dan di sekitarnya.

Khusus dari Malang atau Batu, menuju Pananjakan melalui jalur Tumpang - Gubugklakah - Ngadas - Bromo. Dan jika berangkat dari Probolinggo pintu masuk melalui Cemoro Lawang.

Paket Wisata Privat Trip Bromo Murah, tour traveling ke gunung Bromo 2022 harga hemat

Privat Trip Bromo Murah 

Ingin berwisata ke Bromo dengan fasilitas yang lengkap namun hemat biaya? jika “IYA” anda mengunjungi halaman yang tepat. Kami Mahameru Tour and Travel menyediakan Paket Wisata Bromo Midnight Termurah dan Terlengkap dengan pelayanan team yang menyenangkan serta profesional, dan yang paling utama adalah anda akan mendapatkan kesenangan dan kenyamanan saat berwisata bersama kami. Adapun destinasi wisata sebagai berikut:

Destinasi Terlengkap:


1⃣ View Point sunrise: Penanjakan 1/2/3, Semua memiliki khas view tersendiri (Opsional)
2⃣ Love Hill (Bukit Cinta)
3⃣ Perbukitan Widodaren
4⃣ Bromo Kawah🔸Pura Poten🔹G.Batok
5⃣ Pasirberbisik🔹 Watu Singo
6⃣ Savana🔸Bukit Teletubbies
7⃣ Pohon jodoh / Akasia

Harga Paket Private Trip:
Rp 250.000/Orang (Jumlah 6 pax)
Rp.300.000/Orang (Jumlah 5 pax)
Rp 375.000/Orang (Jumlah 4 pax)
Rp.500.000/Orang (Jumlah 3 pax)
Rp 750.000/Orang (Jumlah 2 pax)

 Jadi, apakah Anda siap untuk berpetualang di Gunung Bromo dan tempat wisata lainnya di Jawa Timur bersama kami MAHAMERU PUTRA . Kami akan selalu disini untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman terbaik.

CONTACT RESERVASI :
RIDHO
Call / WhatsApp : +62083830810611
Email : mahameruputramandiriperkasa@gmail.com
instagram : @mahameruputra.travel 

#mahameruputra Jagonya TOUR HEMAT..

Jangan Panik mari Piknik
Sampai ketemu Di Explore Bromo ya..

Blog Post

Related Post

Cari Artikel